TangerangNews.com

Pemain Sinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi, Bertarif Rp30 Juta

Tim TangerangNews.com | Jumat, 31 Desember 2021 | 20:20 | Dibaca : 3092


Instagram Cassandra Angelie. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com – Panggung hiburan Tanah Air dihebohkan oleh penangkapan artis Cassandra Angelie dalam perkara dugaan prostitusi. Pemain sinteron Ikatan Cinta itu ditangkap di Hotel Ascott, Jakarta Pusat, pada Rabu 29 Desember 2021, sekitar pukul 21.30 WIB. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes EndraZulpan  mengatakan, Cassandra Angelie memasang tarif Rp30 juta untuk jasa prostitusi online yang ia jalani. "Yang bersangkutan mengaku sudah lima kali," ujar Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat 31 Desember 2021.

Menurut Zulpan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat soal maraknya praktik prostitusi secara online. Kemudian polisi melakukan pendalaman dan patroli siber. Hingga akhirnya diketahui akan berlangsung praktik prostitusi yang melibatkan Cassandra Angelie pada jam dan tempat penangkapan berlangsung.

Zulpan menuturkan, ketika ditangkap Cassandra sedang berada di dalam kamar hotel tersebut bersama seorang pria. "Mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak menggunakan pakaian," ucapnya.

#GOOGLE_ADS#

Dalam konferensi pers tersebut, polisi menampilkan sejumlah barang bukti yang tertulis nama Cassandra Angelie, yang diketahui lahir di Bogor 23 tahun silam. Sejumlah barang bukti tersebut, yakni satu pasang pakaian dalam, kartu ATM, dan beberapa telepon seluler. 

Selain menangkap Cassandra, polisi juga menangkap tiga muncikari yang berperan menawarkan jasa prostitusi itu secara online dan menampung uang transfer dari pihak-pihak yang menyewa jasa Cassandra. Ketiga muncikari itu berinisial R, 25, UA, 26, dan KK, 24. 

Sebelumnya, Kepala Unit 1 Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Komisaris I Made Redi menyampaikan pihaknya telah mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi. 

Informasi tersebut disampaikan dalam bentuk video yang diunggah ke akun resmi @kapoldametrojaya. Disebutkan bahwa penangkapan itu telah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Dihimpun dari sejumlah sumber, selama ini Cassandra Angelie dikenal sebagai bintang sinetron. Terakhir, ia terlibat di sinetron yang tengah naik daun, Ikatan Cinta. Wajah Cassandra Angelie memang masih terbilang baru di sinetron yang banyak digandrungi oleh kaum perempuan itu. 

Sebelumnya, Cassandra Angelie dikenal sebagai seorang model. Selain itu, melalui Instagram yang diikuti oleh belasan ribu penggemar, Cassandra Angelie juga menjadi influencer.