TangerangNews.com

Polisi Amankan Celurit & Golok dari Belasan Gangster di Panongan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Januari 2022 | 15:47 | Dibaca : 607


Pemuda yang diduga kelompok gangster ditangkap di Perumahan Hijau Lestari, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu 9 Januari 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Panongan mengamankan tiga bilah senjata tajam (sajam) saat mengamankan 11 anggota gangster di Perumahan Hijau Lestari, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu 9 Januari 2022, dini hari.

"Untuk sajam satu celurit dua golok. Itu disimpan dulu sama dia. Ditemukan setelah kita melaksanakan pemeriksaan, penggeledahan di masing-masing orang," kata Kapolsek Panongan IPTU Syamsul Bahri.

Menurutnya, ke-11 gangster ini diamankan sekitar pukul 03.00 WIB, setelah adanya laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan keberadaan mereka.

"Maka dari itu kita melaksanakan penyelidikan . Alhamdulilah tadi dini hari berhasil kita amankan 11 orang, tiga sajam dan empat motor yang digunakan oleh mereka. Sementara kita masih melakukan pengembangan untuk pelaku lainnya," ujar Syamsul.

#GOOGLE_ADS#

Dari 11 pelaku yang diamankan, beberapa di antaranya masih berusia di bawah umur. Mereka ditangkap petugas bersama warga sebelum melakukan aksinya.

"Yang di bawah umur jumlahnya masih kita periksa. Mereka belum melaksanakan aksi, sementara anggota kita sudah undercover di wilayah-wilayah yang sudah kita plotingkan tempat yang rawan," jelas Syamsul.