TangerangNews.com

Kabel Semerawut Keluarkan Api, Wilayah di Karawaci Gelap Gulita 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 12 Januari 2022 | 21:00 | Dibaca : 773


Wilayah Karawaci padam listrik setelah terdapat kabel yang semerawut mengalami korsleting, Rabu 12 Januari 2022. (Istimewa / TangerangNews.com@2022)


TANGERANGNEWS.com-Serangkaian kabel yang semerawut di Jalan Imam Bonjol , depan RS Sari Asih Karawaci, Kota Tangerang mengeluarkan percikan api. Akibatnya, tak lama berselang pemukiman di sekitar menjadi gelap gulita. 

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 12 Januari 2022 petang. Namun, hal itu terus beberapa kali masih sempat memunculkan percikan api. “Tolong dong sampaikan kepada petugas PLN. Ini tadi sempat beberapa kali mengeluarkan percikan api, setelah itu jadi mati listrik. Saya benar-benar khawatir, api berasal dari kabel yang semerawut di depan Masjid Sari Asih Karawaci,” kata Agus Maulana kepada TangerangNewscom. 

 #GOOGLE_ADS#

Dia menyampaikan, sebenarnya peristiwa itu sejak sore hari. Namun, listrik baru mati sekitar pukul 19.00 WIB. “Masalahnya adalah itu kabel benar-benar berserakan dan beberapa kali mengeluarkan percikan api. Jangan sampai nantinya malahan terjadi kebakaran jika dibiarkan,” terang Agus Maulana.