TangerangNews.com

Polres Metro Tangerang Tabuh Genderang Perang ke Gangster

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 14 Januari 2022 | 21:45 | Dibaca : 2265


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komaruddin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota siap menabuh genderang perang kepada pelaku gangster atau premanisme di wilayah Kota Tangerang. Hal itu menyusul terjadinya beberapa aksi gangster yang meresahkan masyarakat.

"Kita tabuh genderang perang untuk para gangster dan premanisme," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komaruddin, Jumat 14 Januari 2022.

Aksi gangster belakangan ini kerap terjadi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Ulah kelompok tersebut membuat resah seluruh warga terkhusus para orang tua yang memiliki anak usia remaja.

Informasi yang terhimpun, aksi kelompok gangster kali terakhir terjadi di Kota Tangerang tepatnya di wilayah Kecamatan Neglasari.

Menurut Kapolres, aksi gangster di Neglasari ini bermula dari laporan yang viral di media sosial. Rata-rata para gangster tersebut masih berusia remaja.

#GOOGLE_ADS#

"Setelah ada laporan yang viral di medsos, kita langsung buru para gangster dari sumber video dan memeriksa saksi yang ada di TKP," ujarnya.

"Alhamdulillah hasil buruan kami sudah beberapa pelaku yang kami amankan. Sementara ini ada empat yang kami amankan," imbuhnya.

Setiap tindakan yang meresahkan masyarakat, lanjut Kapolres, akan segera ditindaktegas oleh pihaknya.

"Premanisme, gangster, maupun geng motor akan kita perangi. Maka kami mohon dukungan peran serta masyarakat untuk menyampaikan informasi terkait aksi-aksi yang meresahkan," pungkasnya.