TangerangNews.com

Gagal Menyalip, Seorang Ibu Tewas Terserempet Truk di Dadap Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:59 | Dibaca : 6795


Seorang ibu tewas dalam kondisi mengenaskan setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat 14 Januari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Seorang ibu tewas dalam kondisi mengenaskan setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Jumat 14 Januari 2022.

Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo menjelaskan, korban diketahui berinisial M, yang merupakan pengendara sepeda motor.

"Kejadiannya kemarin sore sekitar pukul 15.30. Sudah ditangani Unit Laka Polres," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu 15 Januari 2022.

Kapolsek menyebut, korban yang mengendarai sepeda motor matik bernopol B-3631-SRY terlibat kecelakaan dengan truk yang bernopol B-9527-SEH yang dikemudikan BP.

#GOOGLE_ADS#

Saat melintas di lokasi kejadian tepatnya dari arah Kosambi menuju Dadap, kata Kapolsek, korban terserempet truk.

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga gagal menyalip truk yang sama-sama melintas dari arah yang sama tersebut.

Berdasarkan video yang diterima, setelah kecelakaan tampak korban sangat menderita kesakitan. Tampak juga kondisi kakinya mengalami luka mengenaskan. Hingga akhirnya, korban meninggal. "Iya korban meninggal," ucapnya.