TangerangNews.com

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kontrakan Serpong Tangsel

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:04 | Dibaca : 552


Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)


TANGERANGNEWS.com-Penghuni kontrakan di RT 02/09, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, digegerkan dengan adanya penemuan jasad pria yang tergantung pada seutas tali, pada Sabtu, 15 Januari 2022 pagi. 

Jasad pria yang diketahui berinisial W, 20, itu ditemukan sudah dalam kondisi tubuh yang kaku. Terdapat seutas tali yang melilit lehernya. Tubuh korban ditemukan tepat di depan salah satu kamar pada rumah kontrakan tersebut. 

Penemuan itu, dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto, saat dikonfirmasi. Ia menduga, korban tewas akibat bunuh diri. "Ya benar. Dugaan bunuh diri," ujar Joko.

Joko menuturkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi ke pasar, sekitar pukul 06.00 WIB. 

#GOOGLE_ADS#

"Saksi saat akan berangkat ke pasar, melihat korban terdiam sendiri di atas lantai kontrakan dan ternyata terlihat dalam kondisi menggantung," tuturnya. 

Melihat hal itu, warga pun mencoba untuk memeriksa keadaan korban lebih lanjut. Ketika itu, korban sudah tak bernyawa. 

"Jasadnya dibawa ke rumah sakit guna kepentingan autopsi. Namun secara kasat mata tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Barang bukti yang kami amankan drum plastik dan kabel kawat," terang Joko.