TangerangNews.com

Pengemudi Pajero Terperosok ke Selokan di Pagedangan Tangerang Tewas

Rachman Deniansyah | Kamis, 20 Januari 2022 | 18:10 | Dibaca : 11437


Mobil Mitsubishi Pajero berkelir hitam tercemplung ke dalam parit dekat Alfamidi Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis 20 Januari 2022 siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pengemudi mobil Mitsubishi Pejero hitam yang terperosok ke dalam selokan di wilayah Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dinyatakan meninggal sesaat setelah kejadian berlangsung, Kamis, 20 Januari 2022. 

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, korban merupakan pria paruh baya berinisial B. Usianya mencapai 54 tahun. 

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.11 WIB. Kala itu, korban tengah melaju dari arah Boulevard Scienta menuju Perumahan Maxweel melalui Jalan Boulevard Gading Serpong, Medang.

"Diduga korban hilang kendali, sehingga menabrak pohon dan masuk ke dalam parit atau sungai kecil kawasan perumahan tersebut," ujar Nanda saat dikonfirmasi. 

#GOOGLE_ADS#

Nahasnya saat terjatuh, kendaraan yang dikemudikan korban terjun dan menghantam dasar saluran air tersebut dengan kencang hingga kondisi mobil terbalik. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi mengalami luka di bagian kepala," tuturnya. 

Saat diperiksa lebih lanjut, ternyata korban telah menghembuskan napas terakhirnya. "Korban meninggal di lokasi. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bethsaida," tandasnya.