TangerangNews.com

Persiapan Turnamen, Klub Sepak Bola Tangerang Willy Rudal Bunga Gelar Internal Game

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 23 Januari 2022 | 16:18 | Dibaca : 1016


Klub sepakbola Kota Tangerang Willy Rudal Bunga (WRB). (@TangerangNews / WRB)


TANGERANGNEWS.com-Untuk menjalin silahturahim serta memperkuat kesebelasan yang dihuni oleh para pemain amatir hingga profesional, klub sepakbola Willy Rudal Bunga (WRB) melakukan tour keluar kota.

Klub sepakbola asal Kota Tangerang ini memilih Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY) sebagai lokasi untuk melakukan internal game.

Manager WRB, Willyanto Baruna Suwondo menerangkan, keberangkatan klub yang terdiri dari tiga tim ini sebagai bentuk mempererat tali silahturahim dan memperkuat skuad, untuk tampil dalam berbagai turnamen di tahun ini.

"Selain itu juga dalam rangka Anniversary ke-7 untuk WRB Tangerang. Lewat kegiatan ini pula kita perkuat skuad untuk berlaga di berbagai turnamen," kata pria yang akrab disapa Willy, Minggu 23 Januari 2022.

Untuk melaksanakan internal game kali ini, WRB memilih Training Ground Universitas Islam Indonesian (UII).

#GOOGLE_ADS#

"Di tempat ini nanti masing-masing tim saling bertading untuk menunjukan kekompakan serta kekuatan dalam mengolah bola," paparnya.

Dengan adanya kekompakan tim, Willy berharap WRB Tangerang bisa menjadi klub yang solid dan mampu berprestasi di berbagai turnamen demi membawa nama baik Kota Tangerang.

"Yang kita butuhkan kekompakan dan kekuatan tim. Mudah-mudahan kedepannya club ini bisa berlaga di tingkat nasional," jelasnya.