TangerangNews.com

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53 | Dibaca : 516


Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong, Kabupaten tangerang. Produk komersial itu yakni Maggiore Grande dan Maggiore Square tahap dua.

M Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan beberapa poin yang menjadi keunggulan area komersial ini, yakni berada di lokasi terbaik, jalan tembus Gading Serpong – BSD, dikelilingi lebih dari 30 klaster terhuni dan akan terus berkembang.

Selain itu, dilalui lebih dari 5.000 kendaraan per jam, konsep pedestrian oriented, memiliki capital gain dan harga sewa yang tinggi.

“Juga dikelilingi fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan, pusat kuliner, apartemen, sekolah ternama dan perkantoran,” katanya, Rabu 26 Januari 2022.

Diluncurkannya Maggiore Grande dan Maggiore juga sejalan dengan kebutuhan ruang usaha yang terus berkembang dan perubahan lifestyle, serta pergeseran perilaku konsumen dalam berbagai kebutuhan.

#GOOGLE_ADS#

Menurut M Nawawi, tahun 2022 adalah tahun yang baik untuk memulai sebuah bisnis dan investasi terutama di bidang properti. Optimisme untuk sektor properti terus menguat disampaikan berbagai kalangan.

“Lembaga riset dan manajemen properti Knight Frank dalam laporan Asia-Pacific Outlook Report 2022 menjelaskan sektor properti komersial di kawasan Asia Pasifik akan mengalami kenaikan transaksi hingga 20 persen pada tahun 2022,” katanya.

Meskipun hari ini masih dibayangi pandemi, per Desember 2021 program vaksinasi telah mencapai 100 juta orang dan vaksinasi booster sudah mulai dilakukan.

“Percepatan vaksinasi dan refocusing yang tepat sasaran memberikan optimisme kepada kita semua sebagai pelaku usaha, termasuk properti harus terus optimis dan menciptakan produk-produk kreatif,” jelas Nawawi.