TangerangNews.com

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04 | Dibaca : 1158


JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022.

Kemeriahan dalam acara makan malam di hotel bintang lima yang berlokasi di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini, menyediakan beragam pilihan kuliner Chinese yang disajikan mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pertunjukan dan hiburan tematik yang akan melengkapi nuansa klasik Tiongkok, seperti barongsai, instrumen Guzheng, Bian Lian – Opera Topeng China dan Angela July, satu-satunya pemain harpa dan penyanyi di Indonesia.

#GOOGLE_ADS#

“Untuk bisa menikmati Chinese New Year Dinner ini, cukup seharga Rp20,999.000 untuk 10 orang,” kata Taufan Maulana, Marketing Department JHL Solitaire Gading Serpong, Rabu 26 Januari 2022.

Selain itu, pengunjung dapat membagikan momen paling berharga melalui Fortune Hampers dari JHL Solitaire Gading Serpong yang dapat membawa kebahagiaan bagi orang terdekat.

Fortune Hampers tersedia terbatas hingga 30 Januari 2022 yang berisi Kue Keberuntungan, Lapis Legit, Agar-agar Jeruk Mandarin and Kue Keranjang.

“Anda bisa bagikan momen berharga penuh kebahagiaan dengan kerabat terdekat anda dengan Fortune Hampers seharga Rp888.000,” ujar Taufan.