TangerangNews.com

Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:48 | Dibaca : 1529


Grand launching 3Second Family Store Ciledug di Jalan Hos Cokroaminoto No 1A, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Sabtu 29 Januari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Brand 3Second Family Store kini hadir di Jalan Hos Cokroaminoto No 1A, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Grand launching 3Second Family Store Ciledug ini dilakukan pada Sabtu 29 Januari 2022.

3Second Family Store yang satu ini menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak.

#GOOGLE_ADS#

Head Of Promotion 3Second M Dadan Sofyan mengatakan, 3Second Family Store Ciledug dapat memenuhi kebutuhan fashion, karena menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group.

Menurutnya, brand-brand 3Second group memiliki karakteristik serta keunikannya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, dan Hanna Hijab.

#GOOGLE_ADS#

Adapun untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya tshirt, jaket, kemeja berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, hingga jam tangan.

"Di tahun 2022 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya," ujarnya.

Dia menjelaskan, 3Second Family store Ciledug dapat menjadi pilihan utama untuk bagi keluarga, karena dapat memenuhi kebutuhan fashion agar semakin up to date dan stylist.

"Karena selama masa grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada special discount up to 50% untuk kamu yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Family Store Ciledug," jelasnya.

Selain itu, banyak spesial produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang siap melengkapi koleksi fashion agar semakin fashionable.

"Kami buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam, tetapi terkait operasional ini kami tetap mengikuti peraturan pemerintah. Kami juga disiplin protokol kesehatan," ucapnya.

Camat Ciledug Syarifudin menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada manajemen 3Second karena telah menghadirkan toko di Ciledug.

"Ini menjawab tantangan masyarakat kaitan tenaga kerja karena kemarin kita telah melakukan job fair tingkat kelurahan ini salah satu solusi menjawab tantangan itu," tuturnya.

Syarifudin menambahkan, kehadiran 3Second Family Store Ciledug ini juga bisa memudahkan masyarakatnya untuk berbelanja kebutuhan sandangan. 

"Mudah-mudahan lancar bisa menambahkan pergerakan perekonomian karena saat ini masih dilanda pandemi yang berdampak ke semuanya," pungkasnya.