TangerangNews.com

Takut Dibunuh Istri Orang, Wanita Ini Nekat Terjun ke Danau Cipondoh Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 24 Februari 2022 | 12:52 | Dibaca : 976


Ilustrasi Ancaman. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita berinisial A nekat terjun ke Danau Cipondoh, Kota Tangerang lantaran takut mendapatkan penganiayaan dan ancaman pembunuhan oleh istri orang berinisial S. 

S menduga kalau A telah berselingkuh dengan suaminya. Lalu, S sempat menyambangi A yang tengah nongkrong di Jalan KH Hasyim Ashari, tepatnya di Coffee Artha, Danau Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, pada Selasa 22 Februari 2022, sekitar pukul 00.30 WIB.

"Saat disambangi dan cekcok, korban (A) ketakutan lalu melompat ke Danau Cipondoh bermaksud untuk menyelamatkan diri," jelas Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, Kamis 24 Februari 2022.

Sebelum menceburkan diri ke danau, A diduga diancam S akan dibunuh menggunakan sebuah gunting yang sudah dibawanya. 

#GOOGLE_ADS# 

"Pelaku emosi lalu menampar pipi korban dan melakukan pengancaman akan membunuh korban dengan sebuah gunting," tambah Rachim.

Setelah kejadian itu, A langsung membuat laporan ke Polsek Cipondoh. Kurang dari 24 jam, sekira pukul 19.00 WIB, S pun dijemput polisi di kediamannya beserta barang bukti gunting.

"Resmob bergerak melakukan penangkapan terhadap seseorang yang diduga sebagai pelaku bernama S. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Cipondoh," kata Rachim.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan satu gunting dan satu gawai. S diduga melakukan penganiayaan dan pengancaman sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHPidana Sub Pasal 335 KUHPidana.