TangerangNews.com

Hujan Deras, Tanggul di Perum Puri Permai Tangerang Roboh

Tim TangerangNews.com | Selasa, 1 Maret 2022 | 15:56 | Dibaca : 5869


Tanggul saluran air di Perum Puri Permai, Desa Pematang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang roboh. (@TangerangNews / Polresta Tangerang)


TANGERANGNEWS.com–Tanggul saluran air yang berada di Perum Puri Permai Desa Pematang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang roboh diterjang aliran air yang kencang akibat hujan deras semalam.

Untuk mengatasi dan membersihkan dampak dari tanggul yang roboh, Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa bersama Babinsa Koramil 06 Tigaraksa dan masyarakat setempat melakukan kerja bakti, Selasa 1 Maret 2022.

Dalam kegiatan gotong royong tiga pilar Desa Pematang dan elemen masyarakat Perum Puri Permai itu dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang H. Yahya. 

Kerja bakti tersebut sasarannya mengangkat puing-puing yang roboh di aliran air supaya air mengalir dan tidak tersendat yang bisa menyebabkan banjir di kawasan Perum Puri Permai. 

#GOOGLE_ADS#

Petugas Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Aiptu Iwan Wahyudi mengatakan, kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan suatu hal yang positif untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Di samping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dan keakraban antara Bhabinkabtibmas dan masyarakat,” kata Iwan, Selasa.

Iwan menambahkan, melalui kegiatan kerja bakti bersama TNI, Polri, dan seluruh komponen masyarakat akan melahirkan kebersamaan yang pada akhirnya dapat memberikan motivasi bagi warga dalam melaksanakan kegiatan di lingkungannya.