TangerangNews.com

Persikota Kalah Lawan Farmel FC Gegara Wasit, Prilly Latuconsina Ngamuk

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 Maret 2022 | 10:00 | Dibaca : 673


Prilly Mahatei Latuconsina. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Klub Persikota kalah 3-0 dari Farmel FC di babak 16 besar Liga 3 Nasional musim 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 6 Maret 2022.

Hal itu pun membuat pemilik Persikota Prilly Latuconsina naik putam, lantaran klubnya dirugikan wasit dalam pertandingan tersebut.

Keputusan wasit yang merugikan Persikota itu viral setelah beredar di media sosial. Salah satunya pemain Persikota dianggap offside, padahal masih ada bek Famel FC di belakang.

#GOOGLE_ADS#

Atas hasil pertandingan tersebut Prily Latuconsina menyatakan kekesalannya. “Sungguh lucu! kerawain aja yuk,” tulisnya di kolom berkomentar instagram salah satu akun sepak bola.

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga langsung meluapkan amarahnya di story instagram pribadinya.

"Keanehan yang terjadi di pertandingan ini onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran. Harusnya tidak kartu jadi kartu membuat saya sedih sama kondisi persepak bolaan di Indonesia," ujarnya.

Prily pun memention PSSI atas kejadian ini dan berharap peristiwa tersebut tidak terulang. "Saya berharap hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, sangat disayangkan sekali hal seperti ini terjadi. @pssi," ungkapnya.