TangerangNews.com

1 Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Ditemukan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Maret 2022 | 20:59 | Dibaca : 747


Satu dari dua bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, akhirnya ditemukan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Satu dari dua bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan dalam keadaan tewas oleh warga setempat yang melakukan pencarian pada Minggu 13 Maret 2022, sekitar pukul 19.55 WIB.

Berdasarkan pantauan, jasad korban yang ditemukan tersebut telah dievakuasi dan dimasukkan ke kantong jenazah. Lalu, petugas membawanya ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan ambulans.

#GOOGLE_ADS#

Belum diketahui siapa korban yang ditemukan tersebut, apakah Rizky Fadillah, 12, atau Ade Hazullabidin, 13, karena belum teridentifikasi.

Hingga kini, petugas gabungan bersama warga masih melakukan pencarian terhadap satu korban lainnya yang diduga masih tenggelam.

Seperti diketahui, kedua korban tenggelam ketika sedang berenang bersama tiga temannya di aliran Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca sekitar pukul 15.00 WIB.