TangerangNews.com

Angkot Berpenumpang 13 Orang Terguling di Tol Tangerang-Merak

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Maret 2022 | 19:01 | Dibaca : 476


Satu unit angkot yang membawa 13 penumpang terguling di ruas jalur Tol Tangerang-Merak KM 66.500 arah Tangerang, Rabu 16 Maret 2022. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Satu unit angkot yang membawa 13 penumpang terguling di ruas jalur Tol Tangerang-Merak KM 66.500 arah Tangerang, Rabu 16 Maret 2022.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.44 WIB. Akibatnya sejumlah penumpang luka-luka.

Menurut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, angkot Daihatsu bernomor polisi A-1931-FC yang dikendarai JN, 33, tengah mengangkut penumpang sebanyak 13 orang.

Ketika dia mencoba untuk menyalip kendaraan lewat bahu jalan, tiba-tiba saja angkot kelangan kendali dan terguling.

#GOOGLE_ADS#

“Dari menyalip kemudian kendaraan tersebut out of control atau oleng ke kanan, dan mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik dengan posisi akhir berada di lajur lambat dengan roda kanan menghadap ke atas,” ujarnya seperti dilansir dari Sindonews.

Personel Ditlantas Polda Banten langsung mengevakuasi pengemudi dan penumpang. Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya pengemudi dan beberapa penumpang luka ringan. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit.

"Personel Ditlantas Polda Banten telah mengevakuasi sopir dan 13 penumpang lainnya yang mengalami luka-luka ke Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang, untuk mendapatkan perawatan kemudian melakukan olah TKP,” ujarnya.