TangerangNews.com

Hadir di Supermal Karawaci, Nobby Tampilkan Busana Koleksi Ramadan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Maret 2022 | 19:04 | Dibaca : 1154


Grand Opening Nobby bertempat di Supermal Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Brand lokal busana muslim wanita, Nobby, kini membuka outlet ke tiga di Tangerang. Bertempat di Supermal Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Nobby menghadirkan koleksi Ramadan dan Idul Fitri.

Dalam launching yang digelar Jumat 18 Maret 2022 ini, Nobby juga menawarkan berbagai diskon mulai dari voucher grand opening Rp50 ribu.

#GOOGLE_ADS#

Herman, Store Operation Head Nobby mengatakan, setelah buka di Mal Ciputra Cikupa dan Tangcity Mall, pihaknya kembali melebarkan sayap di Supermal untuk merambah pasar yang lebih luas.

"Ini outlet kita ke tiga di Tangerang dan ke 92 di Indonesia. Kita buka lagi di Tangerang karena melihat pasarnya bagus," jelasnya.

#GOOGLE_ADS#

Di outlet terbaru ini pihaknya pun memamerkan koleksi busana Ramdan dan Idul Fitri, berupa beberapa setel pakaian berbahan satin yang lebih elegan.

Brand yang telah berdiri sejak 2011 juga menawarkan busana yang sangat lengkap mulai dari gamis, tunik, pasmina, dress, scarf dan masih banyak lagi.

#GOOGLE_ADS#

"Bertepatan menjelang bulan puasa, jadi kita hadirkan koleksi baru, bertahap dari Ramadan sampai Idul Fitri. Harga cukup terjangkau mulai dari Rp100 ribu sampai under Rp400 ribu," ungkap Herman.