TangerangNews.com

5 Harga AC 1 Jutaan Terbaik, Simak Rekomendasinya Disini!

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 25 Maret 2022 | 17:33 | Dibaca : 2738


Satu unit AC. (@TangerangNews / id.pinterest.com)


TANGERANGNEWS.com-Indonesia merupakan negara yang terkenal akan panasnya sebab berada di area tropis. Hal ini tentu membuat masyarakat Indonesia terbiasa dengan panasnya cuaca terik, terutama saat di siang hari. Meski begitu, kesejukkan tetap menjadi hal utama yang dicari-cari banyak orang demi kenyamanan saat beraktivitas maupun istirahat. Untuk mendapatkan kesejukkan yang maksimal, dibutuhkan sebuah pendingin ruangan yang tepat agar bisa mengusir hawa panas. 

AC menjadi salah satu pendingin ruangan yang paling ampuh dalam memberikan kesejukkan yang maksimal dan cepat. Namun, AC memiliki harga yang cenderung mahal sehingga tidak semua orang bisa memilikinya. Padahal, kalau kamu teliti, ada banyak AC berkualitas dengan harga terjangkau yang bisa ditemui. Bahkan, dengan mengeluarkan budget Rp 1 jutaan kamu bisa mendapatkan AC berkualitas. Penasaran dengan AC harga 1 jutaan tersebut? Simak sejumlah rekomendasinya berikut ini. 

1. Teco R410

#GOOGLE_ADS#

Pertama, ada Teco R410 yang merupakan AC 1/2 PK dengan kemampuan hemat listrik di dalamnya. Selain tidak memakan banyak tempat, pendingin ruangan ini juga mampu memaksimalkan pendinginan dengan merata ke seluruh area. AC dengan model split cooler ini bisa kamu temui dengan harga kisaran Rp 1.350.000. 

2. AUX ASW-05A4/FAR1

#GOOGLE_ADS#

AUX ASW-05A4/FAR1 menawarkan fitur multi-fan speed yang menjadikan AC ini dapat menghasilkan udara yang lebih sejuk dan dingin pada ruangan. Pendingin ruangan ini membutuhkan daya listrik sebesar 510 watt dan bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 1.999.000. Untuk fiturnya, terdapat Auto Restart, Gold fin, Double mute system, hingga Deep sleep system. 

3. Tori Home THC-010 DLX

#GOOGLE_ADS#

Tori Home THC-010DLX Air Cooler hadir dengan harga kisaran Rp 1.050.000 saja. Produk ini menawarkan tingkat kebisingan yang rendah dan udara bersih yang mampu melenyapkan hawa panas di sekitar. 

Terdapat 3 pengaturan angin yang bisa kamu sesuaikan sesuai keinginan, yaitu tinggi, rendah, dan sedang. Pendingin ruangan ini juga dilengkapi oleh 2 tanki Gel Box yang bisa membeku di dalam freezer, jadi kamu bisa menggunakannya secara bergantian. 

4. Sharp A26MY

#GOOGLE_ADS#

Berikutnya, ada harga AC 1 jutaan dari Sharp, yaitu Sharp A26MY yang merupakan air cooler dengan konsumsi daya listrik sebesar 65 watt. Pendingin ruangan ini mampu mengeluarkan angin lebih sejuk dibandingkan kipas angin. Bagian tangkinya berkapasitas 6 liter. Kamu bisa menemukan produk ini dengan harga kisaran Rp 1.000.000. 

5. Hisense AC AN05CDG

Hisense AC AN05CDG bisa menjadi pilihan untuk solusi rumah nyaman dan sejuk. Produk ini memiliki temperatur yang bisa kamu sesuaikan sesuai selera. Air conditioner ini mengandalkan refrigerant freon R32 yang sangat ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan perusak ozon. Dengan dibekali berbagai fitur menarik, akan memudahkan kamu dalam mengoperasikan AC satu ini. AC dari Hisense ini dibanderol dengan harga kisaran RP 1.039.000. 

Itudia rekomendasi harga AC 1 jutaan terbaik yang bisa menjadi inspirasi untuk kalian. Kamu bisa menemukan AC 1 jutaan berkualitas dengan harga termurah di marketplace Shopee. Terlebih lagi, di tanggal 19 Maret hingga 4 April 2022 mendatang akan ada kampanye belanja Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale

Di kampanye ini kamu bisa belanja berbagai kebutuhan sepuasnya dengan berbagai promo menariknya. Ada promo Fashion Sale Sembako Rp1, Gratis Ongkir Xtra, Setiap Hari Cashback, dan masih banyak lagi promo lainnya. Jangan lewatkan juga promo puncaknya untuk memenuhi kebutuhan kamu dengan lebih hemat di Shopee!