TangerangNews.com

Laga Pamungkas Kontra Persipura, Persita Tangerang Terancam Tanpa Lima Pemain

Tim TangerangNews.com | Kamis, 31 Maret 2022 | 12:00 | Dibaca : 809


Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro. (Antara/HO-Persita) (@TangerangNews / Antara/HO-Persita)


TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang bakal meladeni Persipura Jayapura untuk laga pemungkas mereka di Liga 1 Indonesia musim ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 31 Maret 2022. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu terancam tak diperkuat lima pemain dalam laga nanti.

Lima nama tersebut adalah bek Agung Prasetyo, Syaeful Anwar (bek), Taufiq Febriyanto (gelandang bertahan), Irsyad Maulana (sayap) dan Andre Agustiar (sayap) yang masih terbelit oleh cedera.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro menegaskan, timnya siap berjuang menghadapi Persipura meski tak diperkuat lima pemain. "Ada beberapa pemain yang belum bisa diturunkan karena masih cedera. Ada lima pemain," kata Widodo dalam jumpa pers pralaga secara virtual, Rabu 30 Maret 2022.

#GOOGLE_ADS#

Meski demikian, Widodo memastikan bahwa pasukan Pendekar Cisadane siap mengerahkan segala kemampuan dan bekerja keras meladeni Persipura. Terlebih lagi, Widodo tak bisa mengabaikan fakta bahwa Persipura juga akan mati-matian tampil di laga pemungkas demi menjaga asa kecil bertahan di Liga 1 musim depan.

"Yang jelas di pertandingan terakhir mereka semangat sekali untuk mengejar supaya tidak turun, degradasi dan apapun itu yang akan kami hadapi, kami akan tetap fight,"  ungkap dia.

Ia juga menegaskan bahwa Persita tak kekurangan motivasi di laga pemungkas guna memperbaiki posisi di klasemen akhir Liga 1 musim ini. "Pertandingan merupakan terakhir dan ini bagi kami juga akan tetap fight dan bekerja keras untuk memperbaiki peringkat, persiapan kami persiapan taktikal, fisikal sudah kami siapkan," tutur Widodo.

Saat ini Persita berada di urutan ke-12 dengan koleksi 39 poin dan berpeluang lompat dua strip di klasemen akhir nanti, menyalip Madura United (41) dan Tira Persikabo (40) yang sudah memainkan pertandingan pemungkas masing-masing.