TangerangNews.com

Kota Tangerang Juara Umum Turnamen Bulu Tangkis Antar Satuan Pendidikan se-Banten

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 31 Maret 2022 | 20:05 | Dibaca : 965


Kota Tangerang menjadi juara umum dalam ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Satuan Pendidikan SMA/SMK se-Provinsi Banten 2022 di GOR Badminton Tarakinza, Kecamatan Pinang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang akhirnya menjadi juara umum dalam ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Satuan Pendidikan SMA/SMK se-Provinsi Banten 2022 di GOR Badminton Tarakinza, Kecamatan Pinang.

"Alhamdulillah, Kota Tangerang memperoleh satu emas dan satu perak," ujar Acep Ginanjar Katurun, Sekretaris Umum PBSI Kota Tangerang, Kamis 31 Maret 2022.

Kota Tangerang meraih satu emas dan satu perak tersebut untuk sektor tunggal putri. Kedua bibit unggul asal Kota Tangerang bernama Nayla dan Ziya ini bertanding pada laga final.

"Keduanya tunggal putri. Jadi, di final tunggal putri dari Kota Tangerang semua," imbuhnya.

#GOOGLE_ADS#

Atas perolehan tersebut, juara I tunggal putri meraih emas dan uang pembinaan sebesar Rp7,5 juta, sedangkan juara II meraih perak dan uang pembinaan Rp5,5 juta.

"Semoga kedua tunggal putri asal Kota Tangerang ini ke depan bisa semakin gemilang dan berprestasi di kejuaraan-kejuaraan lainnya," pungkasnya.

Sebagai informasi selain Kota Tangerang, Kota Cilegon meraih satu emas dan satu perunggu, Kota Tangerang Selatan meraih satu perak, Kota Serang memperoleh dua perunggu, dan Kabupaten Tangerang memperoleh satu perunggu.