TangerangNews.com

Coach Widodo Perpisahan dengan Persita Tangerang: Terima Kasih, Semoga Lebih Maju

Tim TangerangNews.com | Kamis, 7 April 2022 | 17:20 | Dibaca : 536


Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Kepala Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro mengakhiri kerja samanya dengan klub tersebut setelah tiga musim bersama Persita, dan berhasil membawa tim berjuluk Pendekar Cisadane itu naik kasta ke Liga 1 2020.

Widodo mengatakan bahwa keputusan untuk mengundurkan diri dari kepala pelatih Persita sudah disampaikan kepada pihak manajemen setelah pertandingan terakhir melawan Persipura. 

Widodo juga menyampaikan terima kasih untuk semua fans Persita dan manajemen. “Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan support dari semua Persita fans, selama 3 musim yang luar biasa ini,” tutur Widodo dikutip dari pernyataan resmi klub, Kamis 7 April 2022.

Meski tak lagi bersama Persita, mantan striker Timnas Indonesia yang menjebol gawang Kuwait dengan gol fantastis di Piala Asia 1996 itu berharap Persita ke depannya bisa menjadi lebih maju.

“Semoga Persita bisa jauh lebih maju dan meraih prestasi tinggi ke depannya,” ujar pemain legendaris Timnas Indonesia ini.

#GOOGLE_ADS#

Adapun Manajer tim Persita Tangerang I Nyoman Suryantara juga menyampaikan bahwa Persita sangat berterima kasih kepada Widodo karena sudah membantu Persita naik ke Liga 1 2020 setelah sekian lama bermain di kasta kedua Liga Indonesia. 

“Saya sangat berterima kasih kepada Coach Widodo karena sudah membantu Persita ke kasta tertinggi Liga Indonesia, banyak kenangan dan ilmu yang sudah diberikan kepada para pemain selama melatih Persita,” ucap Nyoman.

Widodo pertama kali menangani Persita pada 2019. Ia pula yang membawa Persita ke Liga 1 2020 setelah menjadi runner-up Liga 2 2019. Persita di bawah asuhan Widodo terbilang cukup lumayan di musim penuh pertamanya di Liga 1. Persita mengakhiri musim di peringkat ke-12 dengan torehan 39 poin.