TangerangNews.com

Pasmod Banjar Wijaya Gelar Bazar Ramadan, Potongan Belanja Mencapai 20k

Tim TangerangNews.com | Minggu, 10 April 2022 | 15:00 | Dibaca : 188


Pasar Modern Banjar Wijaya (Denny Bagoes Irawan / TangerangNews 2022)


TANGERANGNEWS.com-Pasar Modern Banjar Wijaya yang terletak di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang selama bulan puasa menggelar Bazar Ramadan.  Hal itu berguna untuk membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk diantaranya seperti gula dan minyak goreng.

“Tentunya di bulan puasa seperti ini akan banyak kebutuhan masyarakat yang perlu dipenuhi apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, karenanya kami menggelar bazar tersebut,  sekaligus untuk meningkatkan omzet penjualan para pedagang yang berada di Pasar Modern Banjar Wijaya,” ungkap Ilham Wahyudi, Kepala Pasar Modern Banjar Wijaya kepada TangerangNews, Rabu 6 April 2022. 

Dalam bazar kali ini, pasar yang dikenal publik aman, nyaman dan bersih tersebut memberikan potongan Rp20.000 kepada konsumen yang berbelanja di seluruh area lapak pasar tersebut. 

“Kami telah menyebar voucher kepada masyarakat. Terutama kepada para penghuni di klaster yang ada di Banjar Wijaya. Jadi aturan main dari bazar ini yakni para konsumen akan mendapat potongan Rp20.000 jika berbelanja Rp100.000. Kemudian nanti para pedagang akan menukarkan voucher tersebut kepada pengelola,” terang Ilham. 

#GOOGLE_ADS#

Untuk diketahui Pasar Modern Banjar Wijaya sering disebut pasar yang akan memiliki magnet besar untuk kebangkitan pasar modern di wilayah Kota Tangerang. Pasar yang dikenal menjadi tempat kuliner tersebut , memang memisahkan antara  penjual daging, sayuran dengan makanan. 

Kesan sebagai swalayan elit dengan harga merakyat pun tampak sekali saat para konsumen bisa menawar, seperti halnya berada di pasar tradisional.  Di sini bisa belanja berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari aneka seafood, daging, sayuran, buah, beras, sampai perkakas dan emas.