TangerangNews.com

Buruan, Ada Pameran Produk UMKM di Bazar Ramadan Mal Ciputra Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 April 2022 | 22:06 | Dibaca : 303


Ramadhan Creative Bazaar memamerkan berbagai produk UMKM lokal di Mall Ciputra Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin 11 April 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat hendak berbelanja kebutuhan di bulan puasa atau baju Lebaran, saat ini ada kegiatan Ramadhan Creative Bazaar yang memamerkan berbagai produk UMKM lokal.

 

Event yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang ini digelar selama 12 hari di Mall Ciputra Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Nurul Hayati mengatakan, event ini digelar sebagai upaya untuk membangkitkan ekonomi pelaku usaha lokal di tengah pandemi.

“Kami ingin memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk mencari keberkahan bagi saudara-saudara pelaku UMKM di Kabupaten Tangerang. Meski masih dalam suasana pandemi, tentunya kegiatan ini kami lakukan dengan penerapan prokes," ucapnya, Senin 11 April 2022.

#GOOGLE_ADS#

Ada sebanyak 75 produk UMKM yang dipamerkan dalam kegiatan ini. Selain itu, guna memeriahkan pagelaran tersebut, Diskum Kabupaten Tangerang juga memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM yang bergerak di bidang fashion, untuk menampilkan produknya dalam fashion show sebagai raingkaian kegiatan ini.

"Kegiatan ini sudah kami mulai dari tanggal 6 hingga 17 April 2022, terdapat 75 produk yang kami pamerkan dalam kegiatan ini dan angka tersebut juga akan bertambah," ujar Nurul.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan penjualan serta ekonomi bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Tangerang.