TangerangNews.com

Airin Rachmi Diany Ungkap Kelemahan Airlangga Hartarto yang Bikin Pusing

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 April 2022 | 14:57 | Dibaca : 11811


Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Airin Rachmi Diany mengungkap kelemahan Airlangga Hartanto yang membuatnya pusing. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Airin Rachmi Diany mengungkap kelemahan Airlangga Hartarto yang membuatnya pusing.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan ini mengungkapkan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memiliki satu kelemahan dalam politik.

"Kelemahan beliau cuma satu, tidak mau pencitraan," ungkapnya dalam acara deklarasi Airin (Airlangga untuk Indonesia) di Kafe Up Normal Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Rabu 13 April 2022 malam.

Pencitraan dianggap sebagai peran penting dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Airin mengatakan, Airlangga yang enggan pencitraan membuat tim sukses termasuk dirinya pusing.

"Itu yang bikin kita pusing," katanya.

Airlangga yang dinyatakan sebagai calon presiden dari Partai Golkar berdasarkan hasil Rapimnas, kata Airin, bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik jika diberikan kekuasaan sebagai presiden.

#GOOGLE_ADS#

"Tentu keinginan kita beliau terpilih menjadi presiden Indonesia," jelasnya.

Selama hampir dua tahun mendampingi, lanjut Airin, Airlangga yang kini menjabat sebagai Menko Perekonomian dianggap sosok yang mampu dan mumpuni serta cerdas dalam bidang ekonomi.

"Beliau adalah orang yang apa adanya. Beliau adalah orang yang bekerja," kata Airin.