TangerangNews.com

Diduga Orang Dekat, Maling Berpakaian Ojol Gasak Motor dengan Santuy di Pondok ArenĀ 

Denny Bagus Irawan | Jumat, 15 April 2022 | 13:00 | Dibaca : 750


Pelaku pencurian kendaraan bermotor di Pondok Aren, Kota Tangsel. (Istimewa / TangerangNews 2022)


TANGERANGNEWS.com-Maling motor di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan santuy saat beraksi. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 pada Senin 11 April 2022 itu membuat warga di Gang 8, Jalan Amal Bakti, Ceger, Pondok Aren, Tangerang Selatan kesal. 

 

Sebab, pelaku diduga orang dekat atau sudah sering lewat gang tersebut.  Tak ayal, satu unit sepeda motor Honda Beat milik warga setempat raib dibawa kabur.

 

Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku yang berjumlah dua orang datang berboncengan dengan menggunakan roda dua. Seolah pengemudi ojek online, pelaku lengkap berseragam ojek online dengan salah seorang pelakunya berpakaian bebas, seperti penumpang. 

 #GOOGLE_ADS#

Pelaku yang mengenakan baju bebas tampak terlihat masuk ke salah satu rumah warga dan menggasak sepeda motor yang terpakir.

 

Sementara satu pelaku lain yang menggunakan atribut ojol menunggu di atas sepeda motor dan memantau situasi di sekitar lokasi. Setelah itu, kedua pelaku pun langsung melarikan diri, sambil membawa sepeda motor Honda Beat berwarna silver B 3314 WAP hasil curiannya.