TangerangNews.com

Pelamar Kerja di Lion Air Neglasari Tangerang Membeludak dan Bikin Macet, Disetop Polisi

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 16 April 2022 | 14:51 | Dibaca : 17603


Rekrutmen karyawan di Kantor Lion Air, Jalan Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang didatangi ratusan orang pelamar. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Rekrutmen karyawan di Kantor Lion Air, Jalan Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang didatangi ratusan orang pelamar.

Membeludaknya pelamar kerja yang datang tersebut mengakibatkan macet panjang di kawasan Jalan Suryadharma, Sabtu 16 April 2022 pagi. Pihak kepolisian pun menyetop acara rekrutmen ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para pelamar kerja mulai berdatangan ke Kantor Lion Air Neglasari ini sejak menjelang terbitnya Matahari.

 #GOOGLE_ADS#

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama mengatakan, kemacetan panjang di wilayahnya terjadi karena acara rekrutmen.

"Kantor Lion Air di Jalan Suryadharma Neglasari, melaksanakan rekrutmen tanpa pemberitahuan ke tiga pilar," ujarnya.

Menurut Kapolsek, pihaknya langsung mengatasi dampak rekrutmen tersebut seperti mengatur lalu lintas. Dia mengatakan, proses rekrutmen dilakukan tanpa pengaturan yang jelas dari manajemen. 

 #GOOGLE_ADS#

"Tanpa manajemen pengaturan sama sekali. Dampaknya jalan macet total," katanya.

Dengan tegas, Kapolsek menyampaikan pihaknya menyetop pelaksanaan rekrutmen ini. Kini, arus lalu lintas kembali normal dan situasi sudah kondusif.

"Tadi jam 10 pagi saya suruh setop. Sekarang sudah normal," pungkasnya.