TangerangNews.com

Aksi Maling Gondol Mobil di Ciputat Tangsel Terekam CCTV

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 16 April 2022 | 16:22 | Dibaca : 537


Foto tangkapan layar pencurian mobil pikap terekam CCTV di Ciputat, Tangsel (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian mobil terjadi di wilayah Tangerang Selatan. Mobil pikap milik penjual keramik di Jalan Sumatera, Ciputat, Tangsel, digondol maling dengan membobol pintu mobil.

Aksi pencurian yang terjadi pada Jumat 15 April 2022 sekitar pukul 05.45 WIB itu terekam CCTV. Menurut pemilik mobil, Njen, ketika itu mobilnya terparkir di depan toko pemotongan keramik. Kemudian sekitar pukul 08.00 WIB, salah seorang karyawannya mendapati mobil bak terbuka tersebut sudah raib. 

"Lagi parkir di depan toko pemotongan keramik di Jalan Sumatera pas tanjakan Sidik. Pas tahu mobil nggak ada, ketika karyawan mau nurunin barang karena sudah jam kerja, sekitar pukul 08.00 pagi," kata Njen, Sabtu 16 April 2022, seperti dilansir dari Detik.

 #GOOGLE_ADS#

Njen meneruskan, saat ditanyakan ke teman-teman soal siapa yang memakai mobil, namun tidak ada yang tahu.  “Tapi kunci ada. Baru kita buka CCTV ternyata kecurian," tambah Njen.

Atas terjadinya kasus pencurian tersebut, Njen bakal melaporkan ke polisi. "Tampak jelas soalnya CCTV kita," tegas Njen.