TangerangNews.com

Jembatan Penghubung Cisauk dengan Setu Retak-retak, Kerap Sebabkan Kecelakaan

Tim TangerangNews.com | Selasa, 19 April 2022 | 12:22 | Dibaca : 328


Kondisi jembatan penghubung antara Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, yang retak. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)


TANGERANGNEWS.com-Warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi jembatan penghubung antara Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, yang retak.

Jembatan yang terletak di antara Kecamatan Cisauk dan Kecamatan Setu ini mengalami keretakan di lima titik. Kondisi ini kerapkali menjadi sebab kecelakaan, khususnya roda dua yang melintas.

Warga sekitar Afriansyah mengaku khawatir, keretakan jembatan dengan ukuran sekitar 20 sentimeter akan terus melebar sampai tidak bisa diperbaiki.

"Sering kecelakaan di jembatan itu. Pengendara yang tidak tau banyak retakan pasti ngebut, makanya sering banyak yang jatuh,'' terangnya.

#GOOGLE_ADS#

Selain kondisi jalan, warga mengeluhkan minimnya penerangan jalan pada jembatan. Sehingga jembatan sangat gelap saat malam hari.

Pengguna jalan, Suherlan, yang kerap melintasi jembatan tersebut juga mengaku resah. ''Saya sebagai pengendara juga risih. Waktu awal saya lewat sini, malem hari hampir jatoh karena tidak tahu kalo ada retakan yang cukup gede,'' ucapnya.

Harapan warga juga pengendara yakni jembatan agar segera diperbaiki agar setiap pengendara aman.