TangerangNews.com

Terdapat Suara Ini dari dalam Alfamart Tangerang yang Dirampok 

Tim TangerangNews.com, Rahmat Hidayat | Rabu, 20 April 2022 | 14:00 | Dibaca : 1067


Minimarket di Jalan Raya Maloko Kampung Jatake RT 02/02 Desa Jatake Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Rabu 20 April 2022. Alfamart tersebut merupakan lokasi kejadian perampokan. (Rahmat Hidayat / TangerangNews 2022)


TANGERANGNEWS.com-Aksi para perampok di Jalan Raya Maloko, Kampung Jatake, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang  terjadi pada Selasa 19 April 2022 sekitar pukul 23.30 WIB.  

Menurut kesaksian masyarakat sekitar, Alfamart itu sepi dan mencurigakan ketika malam kejadian. 

“Tak seperti biasa, sepi dan mencurigakan. hanya terdapat tiga motor yang terparkir di depan Alfamart. Sayup-sayup terdengar suara orang minta tolong,” ujar Dedi warga sekitar yang kebetulan melintas di toko minimarket tersebut saat ditemui reporter TangerangNews, Rabu 19 April 2022. 

Sementara itu, Herdi warga yang kediamannya berada di samping Alfamart tersebut mengatakan, seusai makan malam sekitar pukul 23.00, dia dan keluarga mendengar teriakan minta tolong dari dalam Alfamart.  “Sekali, dua kali, saya mendengar. Saat ketiga kalinya, dia baru dapat memastikan, bahwa  benar terdapat suara teriakan minta tolong, itu  suara perempuan mas,” ujar Herdi. 

#GOOGLE_ADS#

Kemudian, kata dia, dirinya keluar rumah lewat pintu belakang.  Setelah itu baru diketahui arah suara terdengar dari dalam Alfamart. “Baru deh saya bangunkan semua, baik keluarga maupun tetangga. Saya pukul tiang listrik biar bangunkan warga sekitar, sama teriak-teriak,” katanya. 

Tak lama berselang, masyarakat sekitar pun akhirnya memadati area minimarket tersebut. 

Namun, karena terdapat informasi bahwa pelaku membawa senjata api, masyarakat tidak berani masuk ke dalam Alfamart.  Tetapi dalam rekaman CCTV memperlihatkan kawanan perampok membawa senjata tajam dan korban tidak ada yang berani teriak. 

''Kalau di CCTV bawa golok sama bawa pisau. Kalau enggak bawa senjata ya pasti warga sini sudah geruduk itu pelakunya,'' tuturnya.