TangerangNews.com

Toys Kingdom Hadir di Palem Semi Tangerang, Tawarkan Berbagai Promo

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 24 April 2022 | 18:26 | Dibaca : 745


Store Toys Kingdom yang berada di Palem Semi, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Store Toys Kingdom kembali hadir di Banten. Store seluas 244 m2 yang berada di Palem Semi, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang ini, merupakan cabang ke 5 yang dapat disambangi oleh para orang tua dan anak-anak.

Public Relation PT Toys Games Indonesia Ratna Fristikayanti mengatakan, sesuai dengan slogannya “Creating Smiles”, Toys Kingdom terus berinovasi untuk hadir dekat dengan anak-anak.

“Bermain tak bisa dilepaskan dari kehidupan anak-anak. Melalui bermain, masing-masing anak bisa mengasah dan mengembangkan otaknya berdasarkan tipe kecerdasan yang dimilikinya, yang mana teori ini mengadaptasi teori kecerdasan majemuk dari Howard Gardner,” katanya melalui Siaran Pers, Minggu 24 April 2022.

Toys Kingdom yang mempercayai bahwa setiap anak itu cerdas, mempersiapkan beragam mainan sesuai dengan minat dan kesukaan anak yang mendukung kecerdasan majemuk tersebut

Di antaranya membacakan dongeng untuk kecerdasan verbal-linguistik, berhitung untuk logis-matematis, bermain puzzle dan melukis untuk kecerdasan spasial-visual, bermain sepeda untuk kinestetik-jasmani.

#GOOGLE_ADS#

“Selain itu juga, bermain musik untuk kecerdasan musikal, membuat topeng dari kardus untuk kecerdasan intrapersonal, bermain monopoli untuk kecerdasan interpersonal dan berkunjung ke museum untuk kecerdasan naturalis,” jelasnya,

Untuk memeriahkan acara pembukaan store Toys Kingdom di Palem Semi, Toys Kingdom menghadirkan meet & greet Tiggi.

Tiggi adalah Harimau Sumatera lucu yang merupakan maskot dari Toys Kingdom, akan membagikan balon untuk anak-anak yang hadir.

Selain itu juga ada promo menarik Free Reusable Bag Tiggi untuk 100 pembeli pertama dengan minimal pembelanjaan Rp150.000, diskon 20% untuk normal items, berlaku hingga 25 April 2022. Lalu ada free voucher Rp20.000, dengan melakukan transaksi minimal Rp200.000.