TangerangNews.com

Toko Elektronik Samping Masjid di Teluknaga Tangerang Ludes Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Mei 2022 | 23:16 | Dibaca : 774


Toko elektronik di samping Masjid Jami Baitul Rahmat Jalan Raya Kampung Melayu Timur, Teluknaga, Kabupaten Tangerang ludes terbakar, Rabu 4 Mei 2022 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Toko elektronik di samping Masjid Jami Baitul Rahmat Jalan Raya Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang ludes terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 4 Mei 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

#GOOGLE_ADS#

"Iya, betul. Sudah padam," ujar Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo saat dikonfirmasi Rabu malam.  Insiden kebakaran tersebut langsung mendapatkan penanganan dari tim pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang setelah menerima informasi.

 

"Sementara tidak (merembet ke yang lainnya)," kata Kapolsek. Saat kebakaran, keadaan toko elektronik ini tidak berpenghuni karena pemiliknya sedang libur. Kapolsek menyebut belum diketahui pemicu kebakaran ini.

 

"Masih belum diketahui (pemicunya)," ungkapnya. Tidak ada korban luka maupun jiwa akibat kebakaran ini. Lalu, kerugiaan materil pun belum dapat ditaksir. Saat ini, petugas telah membentangkan garis 'police line' di lokasi kejadian.