TangerangNews.com

Hari Terakhir Libur Lebaran, Pengunjung Taman Kota 2 Jaletreng Tangsel Membludak

Rahmat Hidayat | Minggu, 8 Mei 2022 | 18:30 | Dibaca : 344


Masyarakat memadati tempat wisata Taman Kota 2 Jaletreng, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Minggu 08 Mei 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)


TANGERANGNEWS.com-Hari terakhir libur panjang Lebaran, masyarakat terpantau memadati tempat wisata yang ada di Kota Tangerang Selatan, salah satunya Taman Kota 2 Jaletreng, Kecamatan Setu, Minggu, 08 Mei 2022.

Sejak pagi tadi, masyarakat terus berdatangan untuk piknik dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Terpantau sekitar pukul 16.00 sampai 17.30 WIB, masyarakat membludak. Diperkirakan jumlahnya mencapai ribuan.

Amel, 27, warga asal Gading Serpong, Kabupaten Tangerang yang datang bersama temannya mengaku, taman kota tempat yang cocok untuk menenangkan diri, dengan duduk di bawah pohon pinus yang ada di sudut taman.

''Tempatnya bagus untuk swafoto dan adem, dari pada kita ke Puncak Bogor, lebih baik di sini. Di bawah pohon pinus juga udah berasa di puncak, ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Namun ia juga mengungkapkan kekurangan dari segi pengelolaan taman kota di mulai dari keamanan hingga sampah yang terlihat berserakan.

"Pengunjung dan pedagang membuang sampah sembarangan dan semua pengunjung mengabaikan protokol kesehatan," katanya.

Pengunjung lainnya, Lori, 27, asal Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mengatakan hal senada. Minimnya pengelolaan taman kota agak membuat dirinya tidak nyaman.

''Sebenernya asik tempatnya buat santai, foto dan ngadem, tapi pengelolaannya kurang baik,'' ucapnya.