TangerangNews.com

Kebakaran Lapak di Cipondoh Tangerang Akibatkan Empat Korban Luka Bakar

Tim TangerangNews.com | Rabu, 11 Mei 2022 | 11:47 | Dibaca : 790


Kebakaran yang meludeskan empat lapak usaha di Jalan KH Dewantara, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 10 Mei 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com – Kebakaran yang meludeskan empat lapak usaha di Jalan KH Dewantara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa 10 Mei 2022 kemarin, mengakibatkan empat orang mengalami luka bakar.

Adanya korban luka-luka dalam peristiwa tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan. “Dua di antara empat korban luka bakar anak usia 9 tahun dan 7 tahun," kata Zulpan, Rabu 11 Mei 2022, seperti dilansir dari Detik.

Keempat korban yang mengalami luka bakar masing-masing, yakni M Isda Wati, 35, mengalami luka bakar 70 persen,  Hernia, 33, luka bakar di bagian badan, Azizah, 9, luka bakar di tangan, dan Alif, 7, luka bakar di tangan dan kaki. Semua korban kemudian dilarikan ke RSUD Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Zulpan menyebutkan, kebakaran selain menghanguskan bangunan lapak, juga mengakibatkan satu unit motor dan satu unit mobil pikap ikut terbakar.

Ia juga menyampaikan kebakaran diduga akibat kebocoran tabung gas. "Api diduga berasal dari ledakan tabung gas yang bocor saat memasak," ungkap Zulpan.

Sementara itu kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.