TangerangNews.com

Gagal Nyalip, Pengendara Mio Tewas Terbentur Truk di Tigaraksa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 Mei 2022 | 18:30 | Dibaca : 7989


Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dengan mobil. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menyebabkan pengendara sepeda motor tewas kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini korbannya seorang pengendara motor Yamah Mio nopol B-3967-TBA berinisial JUH, 49.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Syekh Mubarok, tepatnya di depan Perum Triraksa Village 2, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu 11 Mei 2022.

Awalnya korban yang merupakan warga Kampung Bahari, RT008/012, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara ini melaju dari arah Tigaraksa menuju Cisoka.

Lalu saat di TKP, terhadap truk Mitsubishi nopol F-8646-FZ yang dikemudikan oleh RK, 22,  berada di depan korban. Kemudian korban mencoba menyalipnya dari sebelah kiri.

Namun ketika mendahului truk, tiba-tiba ada sepeda motor tidak dikenal keluar dari gang di Perum Triraksa 2. Korban pun kaget hingga kendaraannya oleng ke kanan. 

#GOOGLE_ADS#

"Korban oleng dan menyerempet body truk. Motornya jatuh ke kiri, sedangkan tubuh korban jatuh ke kanan hingga terbentur ban kiri belakang kendaraan truk," tutur Kanit Laka Satlantas Polresta Tangerang AKP Mulyadi, seperti dilansir dari FIN, Rabu 11 Mei 2022.

Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas di tempat karena mengalami luka di bagian leher sebelah kanan hingga mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga.

"Korban meninggal dunia di TKP selanjutnya dievakuasi ke RSUD Balaraja," ujar Mulyadi. 

Sementara pengemudi truk, RK, asal Kampung Keramat Jaya, RT 001/003, Desa Karikil, Kecamatan Ciseeng, Bogor ini diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.