TangerangNews.com

Aim High Stadium, Lapangan Basket Standar Internasional Pertama di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 Mei 2022 | 21:20 | Dibaca : 699


Aim High Stadium yang berlokasi di Jalan MH Thamrin No 18, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Di Kota Tangerang kini ada lapangan basket berstandar internasional yaitu Aim High Stadium yang berlokasi di Jalan MH Thamrin No 18, Kecamatan Pinang. 

Aim High Stadium bisa disebut memiliki fasilitas yang komplit. Mulai dari pencahayaan yang baik, lapangan yang terbuat dari kayu jati, shower, locker room, telescopic tribune, dan sebagainya.

 

#GOOGLE_ADS#

"Di sini terdapat dua lapangan yang bisa digunakan. Selain itu, fasilitas yang ada juga berbagai macam. Ada recovery room seperti ice bath therapy lengkap dengan fisioterapi. Lalu, Aim High Stadium juga bisa digunakan untuk penyandang disabilitas," ungkap Management Aim High Stadium Agung Christianto, Kamis 12 Mei 2022.

#GOOGLE_ADS#

Aim High Stadium juga memiliki akademi basket untuk rentang usia 11 tahun hingga usia dewasa. "Kami berharap juga dapat mencetak atlet-atlet basket terbaik di Kota Tangerang melalui akademi Aim High," ungkap Agung.