TangerangNews.com

Pelaku Curanmor Dikeroyok Massa Kepergok Hendak Gasak Motor Tamu Hajatan di Pondok Aren Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Mei 2022 | 13:26 | Dibaca : 657


Pelaku curanmor dikeroyok massa kepergok hendak curi motor di hajatan warga di Pondok Aren, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang maling motor dikeroyok warga usai kepergok sedang beraksi di Jalan Masjid Darussalam, RT01/01, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam aksi yang dilakukan Sabtu 14 Mei 2022, pukul 21.30 WIB itu, pelaku nekat hendak mencuri sepeda motor di parkiran hajatan pernikahan. 

"Jadi ada pesta pernikahan, lalu petugas keamanan parkiran melihat ada yang mencurigakan, orang duduk-duduk di motor dan mondar mandir, mengincar motor milik tamu kondangan," kata Cholis, warga setempat, Senin 16 Mei 2022.

#GOOGLE_ADS#

Petugas akhirnya mendatangi pelaku, lalu menginterogasi dan memeriksa saku celananya. Ternyata ada barang berupa kunci leter T, hingga pelaku diteriaki maling.

Warga yang mendengar hal itu langsung menghakimi pelaku. Beruntung pelaku masih bisa diamankan di rumah tokoh masyarakat setempat. "Setelah menunggu kurang lebih 30 menit, petugas Kepolisian dari Polsek Pondok Aren datang ke lokasi dan membawa tersangka," ujar Cholis.