TangerangNews.com

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14 | Dibaca : 414


Atlet e-Sport Indonesia disambut di Bandara Soekarno-Hatta usai bertanding di SEA Games Vietnam, (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

Selain itu, cabang olahraga lain yakni sepeda MTB berhasil merebut satu medali emas dan satu medali perak, serta cabang olahraga jujitsu yang merebut dua medali perunggu.

Rombongan Tim Indonesia mulai kembali ke tanah air melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Senin, 16 Mei 2022.

#GOOGLE_ADS#

Kedatangan rombongan atlet dan staf kepelatihan dari cabang olahraga e-sport, sepeda MTB dan jujitsu ini disambut jajaran Kementerian Pemuda dan Olahraga dan KONI pusat.

Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta mengapresiasi capaian kerja keras atlet. Ia juga mengingatkan ajang SEA Games bisa menjadi batu loncatan, untuk mampu berprestasi pada tingkat asia bahkan dunia.