TangerangNews.com

Empat Orang Tewas akibat Bus Rombongan Peziarah dari Tangerang Tabrak Rumah

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:15 | Dibaca : 1348


Bus rombongan peziarah dari Tangerang mengalami kecelakaan maut di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei 2022 petang. (@TangerangNews / Kompas)


TANGERANGNEWS.com-Bus yang membawa rombongan peziarah dari Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten menabrak tiga rumah, satu warung, dan beberapa sepeda motor di Ciamis, Jawa Barat pada Sabtu 21 Mei 2022 petang. Kecelakaan maut ini mengakibatkan empat orang tewas.

Lokasi kecelakaan bus pariwisata Pandawa bernomor polisi D 7307 WA itu tepatnya di Tanjakan Balas, Kampung Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

“Korban tewas, satu penumpang bus, dua warga setempat, dan satu pengendara yang sedang melintas di lokasi kejadian,” kata Kepala Sub Bagian TU Puskesmas Payungsari Gaga, seperti dikutip dari Kompas.

#GOOGLE_ADS#

Seorang korban luka dari rombongan peziarah, Hayati mengatakan ketika busnya melintasi Turunan Balas tiba-tiba oleng kemudian membanting ke kanan dan selanjutnya menabrak rumah warga dan sejumlah kendaraan.

“Semua penumpang teriak ‘Allahu Akbar’. Penumpang yang panik loncat dari kaca samping bus. Setelah itu saya pingsan," ungkap Hayati yang mendapat perawatan di Puskesmas Payungsari.