TangerangNews.com

Subsidi Minyak Goreng Curah Segera Dicabut, Pedagang di Pasar Anyar Tangerang Bilang yang Penting Stok Aman

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 Mei 2022 | 17:02 | Dibaca : 228


Pedagang minyak goreng di Pasar Anyar, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Pedagang minyak goreng di Pasar Anyar, Kota Tangerang mengaku tidak begitu peduli terkait pencabutan subsidi minyak goreng curah.

Seperti diketahui, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bakal menghentikan subsidi minyak goreng curah mulai 31 Mei 2022 besok.

Pedagang minyak goreng di Pasar Anyar, Engguan mengatakan, dirinya tidak mengetahui terkait kabar penghentian subsidi minyak goreng curah ini.

"Saya tidak tahu kalau itu. Saya belum dapat kabar," ujarnya saat ditemui di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Senin 30 Mei 2022.

#GOOGLE_ADS#

Meski tidak mengetahui, menurut Engguan, jika subsidi minyak goreng yang kerap digunakan kalangan kelas menengah bawah terhenti subsidinya, terpenting stoknya dalam kondisi aman. 

"Ya tidak apa-apa. Asal pasokan selalu ada. Terkait harga naik juga tidak apa-apa. Yang penting stoknya ada," ungkapnya.

Engguan menambahkan, saat ini pasokan minyak goreng curah yang dijual di tokonya seharga Rp18 ribu per kilogram dalam kondisi lancar. 

"Sekarang pasokan lancar. Tidak seperti dulu. Kalau dulu, murah tapi tidak ada barangnya. Kalau sekarang mahal, tapi ada barangnya," jelasnya.