TangerangNews.com

Edan, Ular Sanca 5 Meter Sembunyi di Gorong-gorong Pemukiman Warga Periuk Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Juni 2022 | 17:34 | Dibaca : 766


Ular sanca 5 meter di tangkap di dalam gorong-gorong pemukiman warga Periuk, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Seekor ular jenis Sanca kembang sepanjang lima meter ditemukan warga di gorong-gorong kompleks Rivera Grand Tomang, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu 15 Juni 2022.

Hewan melata ini awalnya ditemukan melintas di samping gorong-gorong dan terdengar suara berdesik oleh warga.

Warga pun akhirnya penasaran, dan melihat seekor ular itu dalam keadaan melingkar di dalam gorong-gorong, kemudian melaporkannya ke pihak kelurahan. 

Lurah Periuk M Kosim mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga terkait temuan ular sanca, pihaknya langsung meneruskannya ke Damkar Kota Tangerang untuk dilakukan penanganan.

#GOOGLE_ADS#

"Setelah ke TKP, betul keberadaan ular jenis sanca kembang sedang dilakukan penangkapan oleh petugas Damkar Kota Tangerang dan pegawai Kelurahan Periuk," katanya.

Menurut Kosim, ular sepanjang lima meter ini berhasil ditangkap dan langsung dibawa pihak BPBD Kota Tangerang. "Saya mengimbau, agar gorong-gorong yang kondisinya kurang bersih, untuk dibersihkan guna mencegah adanya ular," pungkasnya.