TangerangNews.com

Ratusan Pelajar Ikut Seleksi Paskibraka Kota Tangerang HUT RI ke-77

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 Juni 2022 | 10:31 | Dibaca : 207


Ratusan pelajar tingkat SMA di Kota Tangerang mengikuti seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera 17 Agustus, pada Sabtu 18 Juni 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Ratusan pelajar tingkat SMA di Kota Tangerang mengikuti seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera 17 Agustus, pada Sabtu 18 Juni 2022.

“Saya ucapkan selamat kepada semua yang lolos tahap awal ini, karena adik-adik semua merupakan orang-orang pilihan,” ujar Wali Kota Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Sebanyak 500 siswa siswi yang berasal dari berbagai SMA sederajat negeri maupun swasta di Kota Tangerang, melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya dan akan dipilih untuk menjadi pasukan pengibar tingkat kota dan 13 kecamatan di Kota Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

“Maka jadikan kegiatan pembinaan ini untuk meningkatkan kualitas diri lebih mandiri, disiplin, dan berprestasi bagi diri anda, serta Kota Tangerang," kata Arief.

Adapun dari hasil seleksi calon Paskibraka tahun 2022 ini, sebanyak 120 peserta terpilih sebagai pasukan pengibar bendera di tingkat kota, dan 325 peserta sebagai pasukan pengibar di 13 kecamatan se-Kota Tangerang, dengan masing-masing pasukan berjumlah 25 peserta.