TangerangNews.com

Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Juli 2022 | 16:26 | Dibaca : 2742


Persita Tangerang meluncurkan formasi skuad baru di komoetisi Liga 1 tahun 2022/2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad baru yang siap menjalani kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/23.

Persiapan pun sudah dilakukan selama dua bulan terakhir dan memasuki tahap akhir di bawah arahan pelatih baru Angel Alfredo Vera.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim ini. Semoga kita bisa selalu bersinergi dan memberikan hasil yang maksimal untuk Persita,” ujar Vera, Kamis 21 Juli 2022.

Pada turnamen pra musim Piala Presiden 2022, Persita sukses meraih kemenangan perdana dalam sejarah klub saat tampil di ajang itu. Pendekar Cisadane meraih dua kemenangan dalam empat pertandingan grup.

Sejumlah pertandingan uji coba pun sudah dijalani oleh Persita, persiapan tim semakin matang dan siap untuk mengejar posisi tujuh besar pada musim ini.

Manajer Persita I Nyoman Suryantara mengatakan pihaknya sudah siap untuk tampil di Liga 1 musim ini. Persiapan berjalan dengan baik selama dua bulan terakhir. Para pemain pun makin kompak dan siap untuk mengarungi kompetisi kali ini.

"Kami meminta dukungan dari semua pihak, khususnya Persita Fans agar target kami yakni finis di posisi tujuh besar bisa tercapai musim ini,” ujarnya.

Musim ini sejumlah pemain muda Persita pun ikut dipromosikan ke tim utama. Mereka akan bersinergi dengan para pemain senior dan wajah-wajah baru demi lambang obor di dada.

Seperti diketahui musim 2022/23 akan menjadi tahun penuh kedua Persita berada di Liga 1. Harapan tinggi untuk terus berprestasi pun digaungkan oleh para pemain, manajemen dan juga para Persita Fans.

Berikut daftar squad Persita Tangerang musim ini:

 #GOOGLE_ADS#

Makna Jersey Baru

Bekerja sama dengan apparel lokal Mills, sebanyak tiga jersey akan menjadi amunisi baru para Pendekar di musim ini. Ungu tentu akan selalu menjadi warna kebanggaan Persita, sementara jersey tandang akan berwarna putih dan abu-abu ada dalam jersey ketiga.

Untuk jersey home berwarna ungu, warna kebanggaan Persita akan tetap melekat. Dipadu dengan warna pink dan juga putih. Dengan adanya motif berlian yang merepresentasikan kebangkitan dan kekuatan, mengisi satu sama lain.

Sementara untuk jersey away dengan warna putih bentuk perjuangan dan kesucian. Jersey away ini juga memiliki elemen warna lain seperti ungu tentu saja.

Logo Puncak Benteng yang melekat sebagai bagian dari sejarah Tangerang Raya. Identitas kekuatan dan kokohnya perjuangan Pendekar Cisadane.

Lalu untuk jersey third atau ketiga musim ini akan memakai warna abu-abu dikombinasikan dengan warna pink dan hitam. Masing-masing memiliki identitas tersendiri yang terdiri dari, elegan, cinta, dan juga modern.

Di jersey ketiga ini juga memiliki motif grunge yang menandakan perjuangan para Pendekar di medan perang.