TangerangNews.com

Warga Keluhkan Macet di Persimpangan Pinang Tigaraksa Tangerang Tiap Pagi-Sore

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:21 | Dibaca : 1152


Persimpangan Pinang di Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yang kerap dilanda kemacetan lalu lintas, Senin 10 Agustus 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Persimpangan Pinang di Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, kerap dilanda kemacetan lalu lintas setiap pagi dan sore hari. Hal ini pun dikeluhkan warga yang sering melintasi persimpangan tersebut.

"Kalau lagi jam berangkat kerja atau sekolah itu jam 6-7, kalau sore itu jam 5, selalu macet parah," kata Kristian kepada TangerangNews.com, Rabu 10 Agustus 2022.

Ia berharap ada petugas yang mengatur lalu lintas di persimpangan. Selain itu juga pemerintah saerah setempat diharapkan memasang traffic light.

"Seharusnya ada aparat Kepolisian yang jaga, kalau Pak Ogah (tukang parkir) saja yang jaga tidak bisa membantu (kelancaran). Harus dipasang lampu merah juga," ucapnya.

Sementara itu pantauan TangerangNews.com di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, terlihat kondisi lalu lintas di Perempatan Pinang tidak seramai seperti biasanya. Lalu lintas dari arah Munjul menuju Jalan Pemda Kabupaten Tangerang, tampak ramai lancar.

Tidak banyak kendaraan-kendaraan yang menumpuk di lokasi tersebut, sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang panjang.