TangerangNews.com

Arifin Daulay Rektor Baru Universitas Pramita Indonesia Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:54 | Dibaca : 1188


Arifin Daulay dilantik menjadi rektor Universitas Pramita Indonesia periode 2022-2026, Selasa 11 Agustus 22. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Universitas Pramita Indonesia resmi melantik Arifin Daulay menjadi rektor periode 2022-2026. Pelantikan secara resmi dilakukan oleh Haura Adawiyah, Ketua Yayasan Citra Pramita di Auditorium Syaufina Universitas Pramita Indonesia, Binong, Kabupaten Tangerang, Selasa 11 Agustus 22.

Haura Adawiyah memberi apresiasi atas pelantikan rektor yang baru. Menurutnya, universitas yang sudah berdiri hampir dua dekade ini telah menghasilkan ribuan alumni termasuk Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

"Hal ini tentu bukanlah pencapaian kecil, tapi sebuah prestasi yang patut kita banggakan,” ungkapnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan Universitas Pramita Indonesia sangat berperan terkait dengan program-program pemerintah daerah.

"Karena turut berkolaborasi sebagai bagian dari tim pansel untuk mempromosikan Kabupaten Tangerang, dan peran akan dilanjutkan oleh Pak H Arifin selaku Rektor terpilih," jelasnya.

Adapun pelantikan tersebut dihadiri secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat. Selain Ketua Yayasan Citra Pramita dan Bupati Tangerang, hadir juga Pejabat LLDIKTI Wilayah IV dan perwakilan DPR RI.

Prosesi pelantikan dimulai setelah adanya pembacaan dan penyerahan Surat Keterangan (SK) oleh Ketua Panitia Acara Djuhrijjani, serta dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Rektor Universitas Pramita Indonesia.