TangerangNews.com

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14 | Dibaca : 1015


Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

Brigitta Lisa, Pengelola WSC menjelaskan, alasan pihaknya kembali membuka outlet di kawasan Lippo Karawaci karena memiliki potensi market yang bagus. Selain berada dekat pemukiman kelas menengah ke atas, juga banyak ekspatriat yang biasanya menggemari wine atau minuman beralkohol.

"Di sini ada potensi, perumahan banyak, ekspatriat banyak," jelasnya, Rabu 10 Agustus 2022.

Prodak yang ditawarkan pun sangat beragam dari segi rasa, jenis dan harga. Untuk wine ada berbagai produk impor yang berasal dari berbagai negara yakni Australia, Prancis, Itali, Portugal, Spanyol, California, Chili dan Argentina.

Selain produk impor, ada juga produk lokal seperti dari Bali yang rasanya tidak kalah nikmat. Ada sekitar 10 persen produk lokal Bali yang tersedia di WCS seperti Sababy dan Hatten Wine. 

"Produk kita variasinya luas dengan harga mulai dari Rp200 ribuan sampai Rp7 juta," kata Lisa.

Tidak hanya wine, WSC juga menyediakan minuman lain seperti spirit dan bir. Semua bisa dinikmati di fasilitas nyaman yang sudah disediakan. Jadi pengunjung bisa membawa beli dan membawa pulang, atau minum ditempat sambil nongkrong santai. 

"Selain wine ada juga bir, ada juga spirit yakni jenis minuman seperti vodka dan wiski, karena tidak semua suka wine. Kalau tempat lain biasanya cuma bisa beli untuk dibawa pulang, kalau di sini sudah disediakan kursi, sofa sampai gelasnya, jadi tinggal menikmati," ujarnya.

WCS pun tengah menawarkan promo Merah Putih di momen Hari Kemerdekaan pada bulan Agustus. Membeli dua botol wine merah dan putih yakni Sweet Lab dan Lab Moscato hanya membayar Rp650 ribu saja.