TangerangNews.com

Terjebak di Lantai 2, Wanita Muda Tewas dalam Kebakaran Rumah di Kosambi Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:02 | Dibaca : 3197


Polisi menunjukkan jenazah korban IS, 21, yang tewas dalam kebakaran rumah di Kampung Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Nasib malang menimpa wanita berinisial IS, 21. Ia tewas akibat terjebak dalam kebakaran rumah di Kampung Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022, dini hari.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 03.30 WIB. Diduga saat itu, korban sedang tertidur lelap di lantai dua. Lalu kobaran api muncul dari bengkel bagian depan rumah.

Kebakaran yang mulai membesar karena merambat ke seluruh bangunan membuat korban tidak bisa menyelamatkan diri dari kobaran api. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung olah TKP dan melakukan penyelidikan.

"Api di duga berasal dari korsleting listrik yang terjadi di bengkel bagian depan rumah," katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, sempat terdengar suara ledakan dari atap rumah. Sementara korban IS sempat terlihat di balkon rumah, namun api yang menyebar dengan cepat menyebabkan korban tidak sempat untuk menyelamatkan diri.

"Diduga meninggal karena korban terjebak kobaran api di lantai dua," ujar Zain.

Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api. Sementara, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum Et Revertum.