TangerangNews.com

Emak-emak Heboh Adu Yel yel Meriahkan Hari Kemerdekaan di Medang Pagedangan

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:29 | Dibaca : 617


Emak-emak mengikuti acara jalan santai Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke -77, Sabtu 13 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Emak-emak memang selalu bikin heboh. Di setiap acara, pasti ada saja aksinya. Seperti di acara jalan santai Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke -77, Sabtu 13 Agustus 2022. 

Kalau saja tidak ada mereka, acara pastinya 'garing' alias sepi. Yang membuat heboh adu yel yel yang ditampilkan masing-masing perwakilan RW. Padahal, yel yel tidak ada dalam rundown acara. 

Saat akan dilepas oleh Lurah Medang, Gilang Pratama, peserta yang sudah berbaris di garis start tak lantas langsung jalan. Disitulah mereka melancarkan aksinya dengan berbagai gaya. Tentu saja membuat gemas dan kelucuan para penonton. 

Mereka juga tampil mengenakan kostum bertema kemerdekaan yaitu merah putih. Tapi ada juga yang mengenakan pakaian adat daerah. "Seru luar biasa, nggak nyangka bakal seheboh ini acaranya, " kata Agus, warga yang mengikuti acara.

Semarak kemerdekaan diisi dengan berbagai acara. Antara lain lomba tumpeng, bazar produk UKM, pembagian hadiah lomba dan doorprize serta penampilan hiburan.

"Terima kasih partisipasi warga memeriahkan acara. Tahun depan kita adakan lagi yang lebih meriah," kata Gilang yang disambut riuh tepuk tangan warga.