TangerangNews.com

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24 | Dibaca : 586


Seluruh karyawan Hotel Grand Zuri BSD City di Tangerang merayakan HUT 77 RI dengan perlombaan. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

GM Hotel Grand Zuri BSD City Anton Hartanto menyampaikan, Hotel Grand Zuri BSD City sebagai hotel bintang empat menjadikan momen 77 tahun kemerdekaan Indonesia menjadi kebangkitan dan semangat baru untuk menghadapi era pascapandemi.

"Dengan tagline “menyerah hanya untuk orang kalah” yang dikampanyekan memiliki makna semangat motivasi untuk terus berinovasi dan bergerak dengan optimis," jelasnya dalam keterangan tertulisnya kepada TangerangNews, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam memeriahkan HUT 77 RI, kata Anton, Hotel Grand Zuri BSD City yang berada di bawah manajemen Zuri Hotel Manajemen mengadakan rangkaian perlombaan.

Adapun rangkaian lomba dimulai dari estafet tepung, estafet bola pingpong, estafet kardus, lomba makan biskuit, lomba balon terong dan ditutup dengan Zumba yang dilakukan oleh seluruh karyawan.

"Selain dalam rangka memeriahkan HUT RI, rangkaian lomba juga untuk mempererat keharmonisan dan kekompakan antar karyawan," katanya.

Ia menjelaskan, Hotel Grand Zuri BSD City memadukan sambutan dan pelayanan yang hangat, serta menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik.

Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi BSD Kota Tangerang Selatan, Hotel Grand Zuri BSD City adalah pilihan yang tepat. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota yang aktif ini.

Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa tempat menarik di kota ini seperti Ocean Park BSD, Country Club-& BSD Golf Peaceful Pictures, Teras Kota dan Aeon Mall. 

"Grand Zuri BSD City menawarkan 132 kamar dengan fasilitas Wifi gratis, ruang meeting, Cerenti Resto and lounge, pusat kebugaran, Sauna, kolam renang outdoor dan arena bermain anak-anak," pungkasnya.