TangerangNews.com

Persita Vs Persikabo: Banjir Gol, Cedera, dan Bersitegang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 01:22 | Dibaca : 217


Pemain Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi saat berupaya melewati pemain Persikabo di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat, 19 Agustus 2022 malam. (Media Persita / @TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Pertandingan Persita Tangerang melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan laga pekan kelima kompetisi Liga 1 2022/2023 berlangsung sengit dan banjir gol.

Laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 19 Agustus 2022 malam, tersebut dimenangkan Persita dengan skor 5-3.

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengatakan, pertandingan banjir gol ini memang tidak direncanakan. Kedua tim, katanya, bermain secara terbuka.

#GOOGLE_ADS#

"Mungkin hari ini permainan terbuka, mereka main terbuka dan ada banyak gol," ujarnya dalam post match press conference.

Pertandingan sengit dan hujan gol tersebut mengakibatkan pemain Persita, Wildan Ramdhani, mengalami cedera. Pada menit ke-32, pemain yang menyumbang satu gol ini diganti Paulo Oktavianus Sitanggang.

"Wildan tadi engkel, karena itu dia harus keluar. Dia baik saja, tapi kita harus evaluasi. Besok dokter akan tahu kondisinya," jelas Vera.

Dalam laga tersebut juga sempat diwarnai insiden bersitegang antar pemain. Insiden ini terjadi pada akhir pertandingan. Tidak diketahui secara pasti penyebab insiden tersebut. Meskipun demikian, laga selesai dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti.

"Dengan yang terjadi (insiden akhir laga) tadi saya tidak tahu," ungkap Vera.