TangerangNews.com

Erick Thohir Sidak SPBU Tangerang, Netizen Minta Tolong Antrean Isi Bensin Dibedakan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Agustus 2022 | 19:46 | Dibaca : 192


Menteri BUMN Erick Thohir sidak di SPBU Kabupaten Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Netizen meminta tolong kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terkait pembenahan antrean pengisian bahan bakar minyak (BBM).

Hal itu disampaikan Vqry Khrizna dalam komentarnya di postingan Instagram TangerangNews terkait inspeksi mendadak (sidak) Erick Thohir di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kabupaten Tangerang.

"Pak @erickthohir tolong untuk antrean agar dibedakan kembali karena masih ada beberapa tempat pengisian BBM yang menggabungkan antrean untuk pengisian jenis pertalite dan pertamax series," tulis dia dalam akun @vqry_nero_blu dikutip pada Senin, 22 Agustus 2022.

Dia juga menyoroti Menteri BUMN untuk membenahi masih adanya pembeli BBM yang membawa jeriken.

"Dan masih kadang terlihat SPBU yang memperbolehkan pengisian menggunakan jerigen. Terima kasih," tambahnya.

Seperti diketahui, Erick Thohir sidak dengan mengunjungi SPBU Kemuning dan SPBU Balaraja pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Ia memastikan bahwa pasokan BBM jenis pertalite dan solar masih terjaga dengan baik, meski sempat mengalami penurunan pasokan beberapa waktu sebelumnya.

"Di SPBU Kemuning ketersediaan pertalite kembali terjaga. Di SPBU Balaraja, ketersediaan solar pun terpantau aman," ujar Erick di SPBU Balaraja, Kabupaten Tangerang.